Total Tayangan Halaman

Senin, 28 Januari 2013

Tak Sempurna Tapi Pede Tingkat Dewa

Jam 14:15

Posting Pertama Gue... Semoga Kalian Tertawa, hahaha.  

Nama gue adalah Ari Muhamad Faisal Purnama lahir pada tahun 1990 tanggal 19 bulan Januari sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Gue tinggal di deretan daerah Bandung Timur yang rumahnya berada tinggi di atas jalan raya, sebut saja lah secara objektif adalah daerah di dekat kaki gunung yang tertancap di daerah Bandung Timur dan gue tinggal bareng bonyok dan adik laki-laki dan perempuan gue yang masih duduk di bangku sekolah menengah tingkat atas dan sekolah menengah tingkat pertama.

Sekarang umur gue 22 tahun, sepertinya cukup dewasa untuk bisa mencintai cewek secara jiwa pemimpin (gila) karena bukan saatnya lagi bagi gue untuk bisa mencintai seorang cewek layaknya monyet yang bergelantungan di kebun binatang Bandung yang terletak dekat Institut Teknologi Bandung sana.

Di rumah, gue selalu dipanggil dengan sebut Aa, mungkin karena gue adalah anak tertua, bonyok sengaja nempelin tuh nama panggilan ke gue, katanya sih biar adik-adik gue kaga nyebut nama gue kalo manggil, nyokap selalu bilang tuh sesuatu yang kaga sopan kalo orang lebih muda manggil dengan sebutan nama, padahal secara gue lebih suka dipanggil dengan panggilan Raden karena merasa seperti anak bangsawan yang terlempar dari sebuah kerajaan menuju kaki gunung yang berada di daerah Bandung timur dan sepertinya bakalan lucu kalo gue dipanggil dengan sebutan Raden Ari.

“Den Ari mau kemana..??”

“Aku mau ke MCK, buang air, Mah…” hahaha.

Sekarang gue di akui statusnya secara resmi di Universitas Swasta di daerah Bandung selatan, Nama universitas itu adalah (tiiiiiiiittttttt sengaja gue rahasiakan, soalnya takut banyak cewek-cewek yang datang nantinya yamperin gw) dan sekarang gue berada di tingkat akhir buat ngadepin tugas akhir skripshit, eh salah skripsi.

Saat ini gue berada di jurusan bahasa inggris dan semakin lama gue lihat jumlah mahasiswanya semakin sedikit, bisa lu  bayangin, untuk tahun sekarang gue kuliah yang ke sisa cuman empat orang yaitu Gue, Indra, Hafid dan Doris. Gue berfikir nih jurusan keperawatan atau jurusan umum bahasa inggris, dari satu kelas gue liat cewek semua tapi dari empat temen gue itu yang paling menonjol akan ketampanan tetep gue sekaligus kebodohan gue yang bertafar internasional. Haha.  

Teman-teman manggil gue dengan sebutan nama Choky, entah mengapa seperti itu, entah gue mirip dengan Choky Sitohang, atau kah memang benar gue ini mirip dengan Choky Sitohang ataukah elu sebagai pembaca bisa memberi pendapat bahwa gue ini memang mirip Choky Sitohang. Jawabannya itu memang gue mirip Choky sitohang, haha.

Oh iya sebelum gue dipanggil dengan sebutan Choky dulu gue dipanggil dengan sebutan Ryan. Mungkin karena dulu gue menggunakan nama Ryan Armada di situs jaringan sosial facebook jadi orang-orang mengenal gue dengan nama tersebut.

Secara jujur gue tidak terlalu suka menggunakan nama asli di jaringan sosial manapun, karena itu akan menimbulkan kesombongan dan ke-aroganisme-an pada gue sendiri, karena secara ilmu keindahan dan ilmu keistimewaan, nama asli gue ini memiliki tingkat kemewahan yang bertaraf lokal maupun interlokal bahkan SLJJ pun bisa. Bayangkan berapa banyak yang akan meng-ADD, jika facebook gue menggunakan nama asli, berapa banyak facebook yang akan gue buat. Itukan membuat gue sangat lelah untuk itu (Sombong di atas kata-kata nol derajat celcius dengan muka aroganisme yang bodoh ditambah halis tembal seperti yang sinchan miliki, dasar orang bodoh dengan tingkatan badai tornado). Jadi, karena itu gue menyematkan nama palsu saja untuk akun-akun social yang gue miliki. (dengan muka tersenyum bodoh, memang bodoh).
Ryan armada, respon gila tercetus ketika salah seorang teman gue mengetahui nama itu dan dia berkata.

“Eh lu penggemar Ryan Jombang apa.. kok pake nama itu di facebook lu...??” teman-teman lain pun tertawa mendengar pertanyaan yang mengandung lelucon sedikit pedas itu.

Gue pun menjawab dengan nada minor tinggi “Ah gila ajah lu, masa gw suka ma pembunuh bayaran plus pengidap homosexsual tingkat kemasan botol air minum..!” (dengan wajah kesal gue jawab).

Teman-teman pun hanya terbahak mendengar jawaban gue seperti itu. Tapi semua itu hanyalah sebuah lelucon semata, karna gue tau mereka semua adalah teman-teman yang tingkat becandaannya melebihi orang yang mempunyai tingkat bercandaan orang normal.

Oh iya mereka adalah teman-teman terdekat gue yang bisa dikatakan sebagai orang gila yang leluconnya bisa membuat tertawa terbahak-bahak, kadang saking gilanya kami bisa menjadi tontonan bagi junior-junior kami di kampus.

Gue memang salah satu dari mereka yang memiliki taraf kelakuan yang sama di kampus ini, kadang gue menjadi bahan lelucon mereka, kadang mereka yang menjadi bahan lelucon oleh gue. Selain itu, masih banyak pula teman-teman gue yang lain yang memiliki kegilaan yang sama namun tak pernah mereka tunjukan di kampus terlebih jika kita sedang berkumpul dalam satu tempat ataupun satu ruangan, pasti saja ada sesuatu hal yang bisa membuat kami semua tertawa.

Saat kita berada di perpustakaan, disadari tak disadari ternyata penjaga perpustakaan kami ini juga sama gilanya seperti kami. Dia memiliki tingkat kegilaan lebih parah dari pada orang gila yang berada di rumah sakit jiwa terpenuh versi ke-7 di On the Spot, benar-benar gila dan keadaan semakin gila ketika saat kami menggila di perpustakaan ada seorang dosen yang sama gilanya dalam bercanda. Maka pertanyaannya siapakah yang gila? Elu sebagai pembaca ataukah gue yang gila sebagai penulis. Hahaha, coba renungkan bila lu merasa gila.

Bicara masalah kegilaan ada baiknya kegilaan kami dalam system bercanda ini digunakan oleh orang-orang yang sedang menderita kegalauan ataupun yang sedang mengalami depresi karena putus cinta. Karna terbukti ampuh bisa mengobati penyakit itu namun gunakanlah sesuai resep dokter. Hehe.

Lupakan semua kegilaan itu, kita kembali lagi ke nama Ryan yang telah diubah menjadi Choky. Choky bisa dikategorikan nama samaran atau alias yang disematkan pada orang tampan berwajah blasteran Indo-Amerika latin seperti gue ini. Kebanyakan orang yang menggunakan nama Choky itu adalah orang Medan atau orang Batak karena nama Choky adalah sistem transformasi dari nama Ucok menjadi nama Choky biar bisa lebih keren dikit. Tapi lain halnya dengan gue ini, nama Choky disematkan pada gue karena gue mungkin memiliki tingkat ketampanan yang sama seperti Choky Sitohang, (itu memang nyata, nyata bohongnya. Eh tapi ini ciyus loh) dan memiliki kemampuan untuk bermain gitar seperti Choky dari band Netral (mungkin). Bukan mengada-ngada tapi itulah kenyataan secara lahiriah dan batiniah disetiap orang yang sudah memanggil gue seperti itu (sambil memasang muka belagu, alis tebal tapi bodoh).
Nama Choky ini pun kemudian gue tambah sedikit pamanis buatan dengan menambahkan Rasya Andara dibagian akhirnya, lu tau apa arti nama tersebut? Pengen tau atau pengen tau banget, atau ga pengen tau, tapi kamu harus tau karena gue pasti akan memberitahumu.

Nama Rasya Andara itu sendiri gue ambil dari nama anak laki-laki gue yang kelak akan lahir dari seorang wanita yang cantik, baik, beriman dan sayang ama gue, dan wanita itu adalah… jreeeennggg … tidak ada dan belum ada.. hehe. So pasti anak itu bakalan ganteng, lucu, imut-imut kayak daddynya. Haha.

Tambahan, Dulu gue bercita-cita pengen jadi dokter hewan yang sedang mengalami kegalauan, tapi ternyata saat gue mengetahui temen gue yang di gigit anjing pas tuh anjing konsultasi ke dia akan ke-galau-annya saat itu pula gue mengurungkan keinginan gue untuk menjadi dokter hewan, tapi pada akhirnya gue dipanggil ma temen-temen gue dengan sebutan “Doc”, entah itu singkatan dari dokter atau itu singkatan dari kodok dan ternyata setelah kutelusuri kalo panggilan doc itu berasal dari kata "MURDOK" muka krodok, sungguh biadad temanku itu, muka halus gini di kata krodok, sarap.

Tapi pada dasarnya ga penting juga kalian tau nama panggilan gue karena gue bukan orang yang famous, popular meskipun para gadis selalu memperebutkan gue dimanapun gue berada (Ini ciyus juga loh). Semua ini hanyalah sebuah perkenalan semata agar lu sebagai pembaca tau siapa penulis blog gila ini yang bernuansakan kebodohan, kehidupan dan percintaan.


Have Nice Day.... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar