Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Februari 2013

Paker (Pantat Keram)


7. My Stupid Diary


Hari ini gue latihan bareng band gue, udah lama ga latihan rasanya kangen banget bawain lagu” yang gue ciptain plus bawain lagu” rock n roll lainnya. Salah satu personil dari band yang gue bentuk itu adalah si Opropp, hmmmmmm ada lagi ada lagi dia di setiap cerpen gue, biar lah prop biar lu ikut tenar kalo misalkan cerpen gue tenar, hahaha. Tapi garis bawahi, KALO TENAR Kalo engga sih yang gigit jari ajah deh lu. Dan satu lagi personil gue yang udah lama banget gue kenal, dipanggilnya Bule. Dia tuh drummer gue semenjak gue SMA, tiap band gue bubar pasti nyantolnya gue ma dia lagi, makanya gue tau secara menyeluruh sifat dia meskipun dia jarang curhat masalah pribadinya ke gue dan jarang banyak ngomong.
Tiga sekawan yang gila ini membentuk band….??? Apa kata dunia…!!!! Monyong… gini” kita bertiga pernah menjadi the best artis antar RT loooohhh. Gue ulang, The best artis antar RT looohhhh, hebat kan, dan semoga karier kita lebih menanjak dari tingkat RT ke tingkat RW hingga sampe ke tingkat Kelurahan.
Satu jam latihan pun membuat kita benar” capek tingkat dewa, sebelumnya kaga sampe keringetan banjir kaya gini kalo latihan tuh tapi sekarang bener” kebanjiran keringat, mungkin saking hebohnya dan semangatnya kita latihan jadi kaya gini, berasa konser terus di tonton ma ribuan pasang mata tapi nyatanya kaga. Seberes latihan gue ma kedua temen gue pun balik ke rumah gue buat istirahat di kamar dan hari itu pun keadaan bener” panas kaga ketulungan. Kamar gue yang asalnya adem ayem sekarang tiba” berubah seperti oven, hawanya bener” bisa bikin kita gosong kepanggang dan akhirnya kita mutusin untuk diem di depan teras rumah gue. Teras rumah gue ga gede” amat sih, tapi cukup lah untuk menampung beberapa orang.
Lama gue ngadem bareng kedua temen gue akhirnya gue baru inget kalo di belakang rumah gue tuh ada pohon kelapa, dan pohon kelapa itu ga tinggi” amat buat dinaekin. Gue pergi ke belakang sejenak dan gue liat ternyata kelapanya lagi banyak, kayanya cukup buat kita bertiga. Ide praktis muncul dan gue langsung bilang ke si Opropp
Gue: Prop, pohon kelapa di belakang ada kelapanya tuh.
Opropp: Wah masa…. Kita ambil dah, lumayan nih pasti seger.
Bule: Emang lu pada bisa naek gitu..
Gue: Apa lu kata le, gue bisa gini” juga kalo manjat pohon kelapa mah, kecil (Mulai belagu)
Opropp: Lah jangan tanya gue, gue orang medan coy, gue dulu naik pohon jati yang tingginya ngelebihin pohon kelapa.
Bule: Ya udah tunjukin ke gue.
Gue: Kaya mandor ajah lu le, semprul
Bule: Hehehehehe..
Opropp: Cengangas cengenges lagi lu.
Dalam sejarah kehidupan gue, gue belum pernah naek pohon kelapa meskipun sependek pohon kelapa di belakang rumah gue, tapi karena gue udah terlanjur bilang ma si Bule jadi kepaksa deh gue naek, sekalian gue pengen coba rasanya kaya gimana naek pohon kelapa tuh.
Sampe lah kita bertiga di belakang rumah gue buat naek tuh pohon kelapa.
Opprop: Lu duluan ya, gue setelah lu naeknya.
Gue: Idih, lu duluan ah, kan tadi lu bilang orang medan yang pernah naek pohon jati.
Opropp: Aih lu mah, udah lu duluan yang naek, nanti gue setelah lu.
Gue: Lu ga bisa ya naek pohon kelapa, hayo belagu lu tadi bilang gitu.
Opropp: Kaga lah, gue berani monyong, dah lu duluan entar udah lu gue.
Bule: Banyak ngomong lu pade nih, katanya bisa.
Gue: Sabar le, sabar, gue naek sekarang nih.
Saat itu gue pun langsung naek ke pohon kelapa yang kaga tinggi” amat. Hap hap hap gue macam si Hap di iklan axis ajah nih pas naek pohon kelapa. Susah payah gue naek dengan muka monyong” kaya lagi nahan pengen pups akhirnya gue sampai di atas. Saat itu pula gue puter” tuh kelapa biar putus dari dahannya terus gue jatuhin deh tuh kelapa ke bawah, satu kelapa berhasil gue petik tapi pas gue mau petik kelapa yang kedua, tiba”
Gue: Prop, prop, pro, pantat gue prop, pantat gue… (Histeris kesakitan sambil meluk pohon kelapa)
Opropp: Kenapa lu doc…!!!!
Gue: Pantat gue prop pantat gue ini..
Opropp: Iya iya iya kenapa pantat lu, pantat lu item, bulet, persegi kotak, gue dah tau dari dulu juga.
Gue: Buka itu monyong, pantat gue keram, sumpah gue ga bisa gerak ini.
Opropp: Yang bener lu, tapi di belakang pantat lu kaga ada tuh tulisan keram
Gue: Eh monyong, serius ini.
Opropp: Ya udah lu cepet turun kalo pantat lu keram.
Gue: Semprul, kalo bisa dari tadi gue udah turun, ini kaga bisa gerak.
Opropp: Ya dah tunggu lima menitan lu biar kaga keram lagi.
Saat itu si bule pun cuman cengangas cengenges liat gue yang menderita di atas pohon kelapa sampai akhirnya keram di pantat gue hilang dengan sendirinya dan gue pun turun dengan cepat.
Gue: Lu bule, malah ketawa gue keram pantat di atas tuh (Sambil ngelus” pantat, muka miris)
Bule: Lagian sih elu belagu, tuh rasain akibatnya, hahaha
Gue: Tawa lu semprul
Opropp: Parah lu mah baru metik satu udah keram pantat.
Gue: Lu coba deh, kaga usah many many speak lah. (sambil megang pantat lagi)
Opropp: Okeh gue coba sekarang, liat gue ya. (Dengan wajah belagunya)
Dengan sigap si bocah medan ini pun langsung menaeki pohon kelapa itu, hap hap hap hap, gue liat sih kaga kaya iklan axis tapi kaya monyet Sumatra yang lagi berambisi untuk ngambil kelapa. Wajahnya sama kaya gue monyong” pas lagi naek tuh pohon kelapa percis kaya ikan lohan.
Oprrop: Nah liat gue, cepet kan gue naek tuh, ga kaya elu doc
Gue: Halah, udah cepet petik tuh kelapanya
Tak lama si opropp pun metik tuh kelapa, satu persatu dia petik sampai akhirnya ada beberapa buah ke kumpul. Bener” hebat tuh si bocah medan, bisa ngalahin gue metik kelapanya. Saat itu dia dapet tiga kelapa yang lumayan gede, jadi total semuanya ada empat dan kayanya cukup buat kita bertiga, tapi pas dia mau turun tiba” kejadian deh tuh sama kaya gue, pantatnya ikut keram juga.
Opropp: Aduh aduh aduh, koplok sakit!!!!!
Gue: Kenapa lu prop…….????
Bule: Pasti keram tuh pantatnya.
Gue: Lu keram pantat prop..
Opropp: Ka ka kaaggaa,, aduuuhhhhhh
Gue: Keram ya pantat lu prop
Lama kelamaan dia pun semakin menjadi dengan keram pantatnya lalu dia pun teriak ke gue.
Opropp: DOOOOOOOOOOCCCCCC……!!!!!!!!! pantat gue keram dooooccccc, sumpah gue kaga bisa turun.. (Merintih kesakitan dia)
Gue: Hmmmm rasain lu, tadi lu belagu sih jadi ajah tuh pantat lu keram.
Opropp: Lu mah malah bilang gitu, gimana ini gue ga bisa gerak doc, pantat gue doc ini sakit!!!.
Gue: Udah lu tunggu ajah ampe pantat lu kaga keram lagi baru turun.
Opropp: Ini doc sumpah doc..!!!! ini sakit banget doc, sumpah….
Gue: Ya udah tunggu bentar lagi pasti ilang tuh keramnya…
Oprrop: Aduuuh doc, sakit doc, tuh si bule malah cengengesan lagi liat gue menderita.
Bule: Mati kau lay.. hahahaha..
Opropp: Monyong lu le….
Gue: Dah sabar, sabar, bentar lagi keram lu ilang prop
Dalam jangka waktu lebih dari lima menit keram si oprop belum juga ilang, dia masih nempel di batang pohon macam binatang kaskus sambil kesakitan. Sebenernya kaga tinggi” amat nih pohon dan dia bisa loncat kalo dia mau, tapi karena pantatnya keram jadi ajah dia kaga bisa ngapa”in di atas pohon kelapa tuh. Gue ma si bule beresin kelapa yang di lempar berserakan ma si oprop dari atas sementara dia masih nahan sakitnya di atas pohon kelapa itu dari atas tapi pas gue ma si bule ngadep belakang tiba” si oprop langsung teriak pohon kelapa dan loncat ke arah gue ma si bule. Gue dan bule yang saat itu lagi rapihin tuh kelapa ngeliat selintas ke belakang dan tau” si oprop udah loncat ajah ke arah kita berdua, sampai pada akhirnya..
Opropp: Doccc…… Leeee…… Awaaaaaaaaaaassssssssss gue mau loncat..!!!!
Gue: Saaaarrrrrrrrrraaapppp lu prooopp (Muka kaget, mata belotot, bibir gue monyong)
GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK…!!!!!!!!
Gue ma si bule bener” ke timpah ma badannya si oprop itu, untung ajah tuh badan si opropp kurus kering kerontang jadi kaga terlalu sakit pas nimpah badan gue tapi berkat badan si oprop yang nimpah gue, gue pun jatuh dengan terlentang, terkapar tak bedaya. Gue berfikir apakah Dewi kuan in, Dewi fortune, Dewi rezer dan Dewi Sandra tidak berpihak ma gue, sungguh malang nasib gue, udah mah keram pantat di pohon kelapa tadi, nah ini ke timpah badannya si oprop pula, nasieeebbbb. Tapi tak lah apalah, yang penting gue bisa minum air kelapa di kala keringat melanda, sekarang giliran si Bule yang gue suruh buat beli nutri sari selagi gue ma si opropp ngebelah duren, eh salah ngebelah kelapanya.
Dalam waktu 10 menit kelapa dan air kelapa habis tak bersisa, kalo difikir” kita nih kaya orang yang udah menjelajah di gurun sahara kemudian melintasi padang pasir di mesir terus dehidrasi deh, habis tuh kelapa empat kelapa yang disatuin langsung ga ke sisa gituh, bener” gila trio kuda nil ini, tapi tak apa” yang penting segar.
Untuk kesekian kalinya gue males kudu naek pohon kelapa lagi, dan ini adalah pertama dan terakhir gue neak pohon kelapa. Gue ga mau ngorbanin pantat gue lagi demi sebutir kelapa atau dua butir atau tiga butir, mending gue beli ajah di tukang kelapa dengan harga goceng, langsung minum, langsung seger.

NP: Buat yang penasaran ma band kita bertiga, lu bisa cari di google namanya The Another Project. Hehehe, sekalian promosi deh.

See you… J

2 komentar:

  1. bener2 iyeu si doc. kuduna geus meunang award kategori penulis tertebleng segandol

    BalasHapus